Sekretaris Daerah kabupaten Pekalongan Bapak M.Yulian Akbar,S.Sos,M.SI sampaikan pesan acara di PBAK UIN gusdur Pekalongan 2023, mengomentari kata "hidup mahasiswa"

 

Foto by: suara merdeka

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Pekalongan Bapak M.Yulian Akbar,S.Sos,M.SI  mewakili  Bupati Kabupaten Pekalongan Ibu Fadia Arafiq, S.E., M.M.  di karenakan tidak bisa hadir ada acara di jakarta  ujarnya" menghadiri acara PBAK( Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan ) UIN Gus Dur Pekalongan  pada hari Rabu 09 Agustus 2023.

-Sekretaris Daerah (Sekda)kabupaten Pekalongan Yulian Akbar mengajak  mahasiswa baru UIN K.H. Abdurrahman agar menjadi mahasiswa yang memiliki sikap kritis dan peduli dengan masyarakat sekitar. 

-Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar mengajak  mahasiswa baru UIN K.H. Abdurrahman agar menjadi mahasiswa yang memiliki sikap kritis dan peduli dengan masyarakat sekitar.

Beliau teringat dengan kata" hidup mahasiswa" yang gaungkan  oleh kawan-kawan PMII (pergerakan mahasiswa Islam Indonesia) di gedung sekda pada saat itu yang mayoritas pendemonya adalah mahasiswa UIN GUS DUR Pekalongan, saya senang sekali ada aspirasi dari mahasiswa, yang dimana hal itu menandakan kepedulianya terhadap lingkungan sosial masyarakat dan sikap kritis kebijakan pemerintah pada saat  waktu itu, saya yang menerimanya terkait kenaikan BBM ungkapnya".


 







 






0 Comments